Senin, 22 September 2014

Lakers Gaet Mantan Pemain Grizzlies

  

Los Angeles Lakers dikabarkan telah sepakat mendatangkan Ed Davis, setelah menjadi pemain bebas ketika tak mendapatkan kesempatan bermain bersama Memphis Grizzlies. Hal itu sebagaimana dikonfirmasi NBA, Kamis, (17/7).

Dari informasi yang dicomot dari ESPN, Lakers terpaksa merogoh kocek sebesar USD2 juta atau sekira Rp23 miliar, untuk mengontrak Davis hingga dua tahun ke depan. Langkah yang dipilih Lakers ini sangat masuk akal, setelah mereka kehilangan dua penggawanya pada musim depan yakni Pau Gasol dan Chris Kaman.

Nantinya Davis akan memainkan peran penting di tim guna memperbaiki reputasi tim di kompetisi basket terbaik dunia tersebut. Meskipun bayang-bayang suram sewaktu masih bersama Grizzlies masih menggelayut di pikirannya.

Betapa tidak, Davis yang merupakan salah satu aktor penting dalam membangun reputasi Grizzlies tiba-tiba dibuang setelah mantan timnya mendapatkan Zach Randolph sejak Juni lalu. Selama bersama Grizzlies di musim lalu, Davis sudah mengoleksi 5,7 poin dan 4,1 rebound dalam 15 menit per game-nya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar